Iqlima Kim Mengaku Alami Sakit Tak Biasa, Muntah Darah Dibarengi Belatung, Ini Pengakuan Lengkapnya

  • Bagikan
Iqlima Kim mengunggah rentetan story di akun Instagram. [email protected]_-Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Di tengah perseteruannya dengan advokat kondang Hotman Paris Hutapea mencuat ke publik, kabar heboh datang dari Iqlima Kim.

Iqlima Kim mengaku dalam seminggu terakhir dirinya mengalami sakit pinggang yang tidak biasa.

Iqlima Kim yang merupakan mantan asisten pribadi Hotman Paris itu menyebut sakit yang dideritanya adalah nonmedis. Bahkan dia sempat muntah darah.

Pengakuan ini disampaikan Iqlima Kim melalui rentetan Instagram Stories yang diunggah pada Rabu (11/5/2022).

Dalam keterangannya, Iqlima Kim mengaku penyakit aneh itu dimulai dengan badan menggigil.

Disusul nyeri di tulang-tulang belakang. Seluruh badan dingin. Terutama di bagian kaki.

"Dan itu terjadi dalam beberapa waktu 20 sampai 30 menit lamanya. Dan setelah semua itu berangsur gantilah badan ke demam tinggi hampir 40 derajat Celsius (siklusnya seperti itu terus kalau serangan sudah selesai pasti next-nya demam tinggi),” tulis Iqlima Kim seperti dikutip FIN melalui stories akun instagram @iqlimakim_ pada Rabu (11/5/2022).

Menurutnya, serangan itu datang 2 hingga 3 kali dalam sehari. Lantas, Iqlima Kim memanggil dua orang pintar dengan dua analiasis berbeda.

Iqlima Kim akhirnya menjalani rukiah didampingi seorang ustaz. Dia pun menceritakan apa yang disampaikan oleh dua orang pintar yang menolongnya.

“Yang satu bilang kalau aku dikirimi sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam ketika keringkan baju). Yang kedua gak bilang apa-apa tapi dia ngeluarin sapu ijuk dari punggung aku yang kelihatan tajam banget,” tulis Iqlima Kim.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan