Sanggar Seni Ini Tampil Memukau pada Acara Puncak Festival Kota Tua Majene 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAJENE -- Sanggar Seni Anak Pesisir Desa Palipi Soreang tampil memukau pada acara puncak Festival Kota Tua Majene 2022.

Diketahui Festival Kota Tua Majene 2022 sendiri digelar pada 7 hingga 11 Mei 2022.

Pada kegiatan puncak tersebut, Sanggar Seni anak pesisir Desa Palipi Soreang menampilkan penampilan musik kontemporer yang memadukan alat musim tradisional dan musik modern.

Beberapa alat musik tradisional yang dimainkan seperti calung, katto-katto, rabana, jarumbing, jimbe dan gandrang. Musik yang ditampilkan sangat memukau pengunjung.

Harun Ketua sanggar menyebut ia bersama anggotanya yang lain sangat puas dengan performa pada malam puncak festival kota tua tersebut.

"Kami cukup puas dengan penampilan kami malam ini, namun bukan berarti kami tidak menerima masukan demi sempurnanya Panggung-panggung kami berikutnya," ucapnya, Rabu (11/5/2022).

Sedangkan, Kepala Desa Palipi Soreang Wardin Wahid, yang juga hadir pada pagelaran tersebut merasa bangga dengan persembahan yang ditampilkan oleh anak-anak muda yang dibinanya.

"Sebagai kepala Desa tentunya bangga, apalagi sebagai persembahan hiburan terakhir saya perhatika disekitar sangat menikmati penampilan dari sanggar anak muda dari Desa Palipi Soreang," pungkasnya. (zak/fajar)

  • Bagikan