Adik Jokowi Segera Menikah Dengan Ketua MK, Acara Berlangsung di Gedung Serba Guna Keluarga Presiden

  • Bagikan
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman Bersama Adik Jokowi, Idayati

FAJAR.CO.ID, SOLO — Gedung Graha Saba Buana, jadi tempat pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Pernikahan antara Idayati dengan Anwar, akan digelar pada 26 Mei 2022. Graha ini juga letaknya tak jauh dari kediaman pribadi Presiden Jokowi.

“Wis, wis sudah siap,” kata Gibran, ketika ditanya terkait persiapan gedung Graha Saba Buana untuk menggelar pernikahan Idayati dan Anwar Usman, Kamis (12/5/2022).

Untuk persiapan di lokasi, Gibran sampaikan, pengelola Graha Saba Buana sudah terbiasa mengelola acara pernikahan seperti itu. Alhasil untuk menggelar pernikahan Idayati dengan Ketua MK, tidak ada masalah dan telah siap.

Hanya saja putra sulung Presiden Jokowi itu masih enggan membeberkan lebih lanjut terkait persiapan pernikahan Anwar Usman dengan Idayati. Untuk diketahui, pernikahan tersebut bakal digelar di Graha Sabha Buana Solo pada Kamis 26 Mei 2022.

“Soal Bu Ida ojo takon aku. Ojo takon ro aku (jangan tanya ke aku) soal pernikahan pas jam kerja, pakewuh aku,” pungkasnya.

Seperti diketahui gedung Graha Saba Buana merupakan gedung serba guna milik keluarga Presiden Jokowi. Bahkan, dua anak Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu, melangsungkan pernikahan di gedung itu. (riki/fajar)

  • Bagikan