Inzaghi Bahagia Juara Coppa Italia, Allegri Kesal Ada yang Tendang

  • Bagikan
Foto: Football Italia

FAJAR.CO.ID, ROMA—Inter Milan mengalahkan Juventus untuk merengkuh trofi Coppa Italia pertama mereka dalam 11 tahun terakhir. Sukses ini membuat sang pelatih, Simone Inzaghi sangat bahagia.

Ini adalah trofi Coppa Italia kedelapan Inter, namun yang pertama sejak musim 2010-11. Adapun Inzaghi, ia telah memenangkan Coppa Italia pada 2018-19 bersama Lazio. “Saya sangat senang untuk berbagi trofi ini,” kata Inzaghi di Sport Mediaset.

Tak hanya bahagia dengan hasil, Inzaghi juga puas dengan performa anak asuhnya. Ia secara khusus mengapresiasi daya juang anak asuhnya yang mereka tunjukkan sepanjang musim.

“Tim ini tidak pernah menyerah. Jika saya membutuhkan tanggapan, saya tidak mendapat apa-apa selain tanggapan dari sisi ini dari Juli hingga hari ini, itu adalah angin puyuh emosi yang panjang,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sementara itu sangat kesal. Itu setelah ia diusir wasit dan mengaku ditendang. “Seseorang dari Inter berjalan melewati dan menendang saya. Saya marah dan benar wasit mengusir saya,” jelasnya di Sport Mediaset.

Tapi Allegri menganggap itu bagian dari permainan dan ogah melanjutkannya. “Mencari tahu apa yang terjadi tidak mengubah apa pun. Kami hanya perlu memberi selamat kepada Inter karena menang,” tegasnya.

Juve sendiri dengan kegagalan ini dipastikan akan menutup musim tanpa gelar. “Kami tidak memenangkan satu trofi pun musim ini, kami harus menahan amarah itu untuk musim depan, ketika kami harus kembali menang,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan