Niat Awal Mau Rampok Rumah Janda, Tri Wahyudi Malah Tergoda Kemolekan Tubuh Sang Punya Rumah, Hal Tidak Diinginkan Pun Terjadi

  • Bagikan
Tri Wahyudi Sutopo, pelaku pencurian yang mengurungkan niatnya dan memilih memerkosa korban karena nafsu meihat tubuh seorang janda. Foto: Dok. Polres Gresik.

FAJAR.CO.ID, GRESIK -- Seorang pencuri bernama Tri Wahyudi Sutopo (30), warga Desa Mulung, Kecamatan Driyorejo, Gresik, ditangkap polisi.

Uniknya, penangkapan Tri bukan karena aksinya mencuri, melainkan pemerkosaan kepada seorang janda, pemilik rumah yang sebenarnya jadi target perampokannya.

Dia awalnya hanya berniat menggarong rumah korbannya berinisial G tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz menjelaskan pelaku melakukan aksi pencurian pada Minggu (8/5) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat pelaku beraksi, korban terbangun dari tidurnya karena mendengar suara dari kamar sebelah.

G lantas mengecek ponselnya dan melihat wifi di rumahnya mati.

“Waktu korban keluar dari kamar mengecek wifinya kaget ada pria tak dikenal yang merupakan pelaku,” kata Aziz, Senin (9/5).

Tri tak banyak berbicara dan langsung merampas ponsel serta perhiasan korban.

Di waktu yang bersamaan, dia mendekap tubuh korban karena tak kuasa menahan nafsunya. Korban berusaha meminta tolong, tetapi tak bisa. Saat itulah, Tri melakukan aksi pemerkosaan tersebut.

Tak lama kemudian, pelaku menghentikan aksi cabulnya itu dan langsung meninggalkan korban.

Anehnya, barang-barang curian yang tadi dirampas dikembalikan kepada G.

“Pelaku diduga kuat ketakutan langsung berhenti dan barang curiannya dikembalikan kepada korban,” ujarnya.

Korban berusaha menenangkan dirinya dan mendatangi RT setempat untuk didampingi melapor ke Polsek Driyorejo atas peristiwa yang dialaminya.

“Setelah mendapat laporan itu, unit Reskrim Polsek Driyorejo melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku di rumahnya,” jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan