Barcelona Siap Jual De Jong ke MU, Ini 8 Calon Penggantinya

  • Bagikan
Frenkie de Jong/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bintang Barcelona Frenkie de Jong dilaporkan sedang diincar oleh bos baru Manchester United, Erik ten Hag. Sang pelatih ingin bereuni dengan mantan gelandang Ajax itu di Old Trafford.

Ten Hag menjadi pelatih pemain berusia 25 tahun di Belanda selama 18 bulan sebelum menjualnya ke raksasa Catalan dengan harga 65 juta poundsterling. Namun, De Jong dilaporkan akan dijual Barca.

De Jong sebenarnya tampil mengesankan di Nou Camp. Akan tetapi, Barcelona diklaim ingin menguangkannya demi mendapatkan dana segar untuk membangun kekuatan.

Express Sport melihat delapan gelandang yang bisa direkrut Barca sebagai pengganti De Jong. Kedelapan pemain tersebut adalah Paul Pogba, Jesse Lingard, Christian Eriksen, Gini Wijnaldum, Youri Tielemans, Cesc Fabregas, Bernardo Silva, serta Mikel Merino.

Barca berharap membangun kekuatan baru setelah tanpa gelar musim ini. Meski demikian, masalah keuangan tetap mengganggu mereka. Makanya, Raksasa Catalan harus melego bintangnya.

Satu nama yang dipastikan sudah hengkang adalah Philippe Couitnho. Playmaker Brasil itu dilaporkan sudah dipermanenkan Aston Villa. (amr)

  • Bagikan