Menang 6-0, Madrid Pastikan Levante Degradasi, Ancelotti Sampaikan Simpati dan Doakan Pelatih Lawan

  • Bagikan
Karim Benzema merayakan golnya/Live Score

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid tidak memberi ampun pada Levante. Dalam laga La Liga hari ini, Los Blancos menghajar Levante dengan skor 6-0 dan mengirim mereka ke Segunda Division.

Dalam laga di Santiago Bernabeu, Madrid yang sudah dipastikan juara La Liga turun dengan kekuatan terbaik. Mereka pun tak kesulitan membantai Levante.

Vincius Junior mencetak hattrick di menit ke-45, 68, dan 83. Sementara tiga gol lainnya dilesakkan Ferland Mendy (13’), Karim Benzema (19’), dan Rodrygo (34’).

Dengan hasil ini, Levante dipastikan terdegradasi. Mengoleksi poin 29, mereka tidak mungkin lagi mengejar Cadiz yang ada di peringkat 17 dengan keunggulan enam poin. Pasalnya, mereka kalah head to head.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun menyampaikan simpatinya pasca laga.”Pertama-tama, saya ingin mengirim pesan dukungan dan kasih sayang kepada Levante,” ujarnya di MARCA.

Ia secara khusus mendoakan pelatih Levante, Alessio Lisci yang juga berasal dari Italia. “Lisci telah bekerja sangat keras dan saya berharap yang terbaik untuknya tahun depan,” ujar Ancelotti. (amr)

  • Bagikan