Ponakan Minta Uang Jajan kepada Kekasih yang Baru Saja Makan Nasi Uduk, Suwarno Tiba-tiba Jatuh saat Ambil Dompet dan Meninggal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TANGERANG — Penyebab kematian Suwarno (52), warga Pangandaran, Jawa Barat, di rumah kekasihnya di Kampung Pabuaran RT 01 RW 02, Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Kamis malam 12 Mei 2022, masih menyisakan misteri.

Meski polisi sempat membawa jenazahnya ke RSUD Balaraja untuk didentifikasi. Namun, penyebab pasti kematian buruh harian lepas itu hingga kini belum diketahui.

Pihak rumah sakit RSUD Balaraja, dr Aang Sunarto mengungkapkan, bahwa dari hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Suwarno.

“Saya sudah konfirmasi ke bagian instalasi pemulasaraan jenazah, memang benar semalam jenazahnya dibawa ke sini (RSUD Balaraja), dari hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” terangnya kepada FIN.CO.ID, Jumat, 13 Mei 2022.

Dia mengatakan, pihak rumah sakit hanya melakukan visum luar dan tidak melakukan autopsi. Sehingga, belum diketahui apakah korban meninggal dunia karena suatu penyakit.

“Kita hanya lakukan visum luar saja tidak sampai autopsi, jadi korban meninggal karena satu penyakit atau hal lain belum diketahui,” katanya.

Pun begitu, saat ini jenazah Suwarno yang meninggal dunia secara mendadak usai makan nasi uduk itu sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan.

“Sudah, jenazahnya sudah dijemput oleh keluarga dari daerah Samprok, Cikupa,” tandasnya.

Sementara, pihak kepolisian dari Polsek Tigaraksa hingga kini belum bisa dikonfirmasi.

  • Bagikan