Samuel Simanjuntak Jadi Incaran PSM Makassar, Persija Jakarta: Samuel Masih Ada Kontrak di Persija

  • Bagikan
Samuel Simanjuntak

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bek Persija Jakarta Samuel Simanjuntak salah satu pemain yang dikabarkan akan jadi rekrutan anyar PSM. Kabar itu tak dibantah manajemen Persija, namun mereka belum ingin memastikan jika Samuel benar-benar sudah resmi bergabung dengan PSM.

“Bang soal Samuel kita belum bisa rilis info kalau belum bisa fix 100 persen, yang pasti Samuel masih ada kontrak di Persija,” ujar Media Officer Persija, Kukuh Wahyudi.

Lebih lanjut Kukuh tak ingin berspekulasi untuk perkembangan pembicaraan kedua tim, ia lebih dahulu ingin memastikannya.Terlebih, Samuel kabarnya juga banyak menjadi incaran klub besar Liga 1, salah satunya Persebaya Surabaya.

”(Kepastian tawaran) belum bisa diinfokan bang. Satu pintu aja dulu dengan manajemen PSM yah,” ujarnya.

Terkait Samuel, manajemen PSM masih menutup mulut rapat-rapat. Samuel bisa saja benar bergabung ke PSM apabila dia masuk dalam skema pemain yang diinginkan pelatih Bernardo Tavares.

Meskipun PSM sudah resmi gelar latihan dengan sejumlah pemain barunya, namun di saat bersamaan manajemen masih intens berburu sisa pemain yang dianggap mampu menopang kekuatan PSM di Liga 1.

“Selama masa persiapan kita bisa saja datangkan pemain baru lagi atau bahkan mencoret pemain. Tergantung nanti kebutuhan pelatih seperti apa. Meskipun kerangka tim pasti pelatih sudah punya,” ujar Media Officer PSM, Sulaeman Karim.

  • Bagikan