Wagub DKI Izinkan Alumni 212 Gelar Reuni di JIS

  • Bagikan
Ahmad Riza Patria dan Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membolehkan alumni 212 menggelar reuni di Jakarta International Stadium (JIS).

Riza menyebut, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak akan menghalangi kegiatan apapun di JIS ⁣selama kegiatan tersebut tidak melanggar undang-undang dan peraturan yang berlaku.⁣

“Ya semua apapun kegiatan yang dirasa baik tidak melanggar aturan perundang undangan dibolehkan, apa saja yang tidak melanggar,” ujar di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Tak hanya reuni kelompok 212, Politisi Gerindra itu juga menekankan semua kegiatan positif boleh digelar di JIS. Karena menurutnya, JIS dibangun untuk kepentingan olahraga, budaya, sosial dan keagamaan.

“JIS dibangun untuk kepentingan masyarakat Jakarta dan kebanggaan Indonesia untuk kepentingan olahraga dan seni budaya sosial keagamaan. Dan termasuk kegiatan lainnya yang bermanfaat,” tegasnya.

Sebelumnya, stadion yang berdiri megah di Jakarta Utara itu juga digunakan untuk merayakan malam takbiran. Pemprov DKI Jakarta menggelar Festival Tabuh Bedug dan Malam Takbiran 1443 H di Jakarta International Stadium(JIS), Jakarta Utara, pada hari Minggu (1/5).

Keesokan harinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama ribuan warga menggelar salat Ied di JIS.

“Stadion Kita kebanggaan bangsa dan rakyat Indonesia,” tutur Anies. (dra/fajar)

  • Bagikan