2 Kali Kalahkan Chelsea di Final Musim Ini, Klopp: Mereka Juga Pantas Juara

  • Bagikan
Juergen Klopp/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Liverpool, Juergen Klopp kepada BBC Two mengungkapkan kebahagiaannya memimpin The Reds juara Piala FA. Ia menyebut laga final ini luar biasa.

Klopp mengatakan, sama seperti di final Carabao Cup, Chelsea juga pantas memenangi pertandingan ini. Menurutnya, margin kedua klub nyaris tidak ada.

"Luar biasa, itu adalah pertandingan yang luar biasa dan intens melawan Chelsea - mereka akan pantas mendapatkannya [kemenangan] dengan cara yang persis sama, seperti di Piala Carabao - begitulah kecilnya margin,” kata Klopp.

“Saya tidak bisa lebih bangga dengan anak laki-laki saya, perubahan yang mereka lakukan, seberapa keras mereka berjuang, perubahan awal. Saya pikir Virgil baik-baik saja tetapi ototnya terluka,” lanjutnya.

Menurutnya, kedua klub punya momen bagus untuk memenangkan pertandingan. “Semua hal ini, kehilangan peluang bagus, mengatasi momen bagus dari Chelsea, lalu memiliki momen yang sangat bagus,” jelas Klopp.

“Kemudian dalam adu penalti, itu menegangkan. Saya benar-benar merasakan untuk Chelsea – untuk kedua kalinya, 120 menit dan Anda tidak mendapatkan apa-apa, itu terlalu sulit. Tetapi bagi kami saya cukup senang,” ujarnya.

"Kami adalah monster mentalitas tetapi ada juga monster mentalitas dengan warna biru - itu adalah satu penalti. Chelsea bermain luar biasa tetapi pada akhirnya harus ada satu pemenang dan itu adalah kami hari ini," tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan