Cinta Segitiga Berhujung Maut, Korban Dibunuh Istri Selingkuhan

  • Bagikan
Ilustrasi Kisah Cinta Berhujung Maut

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dini Nurdiani, gadis cantik asal Cengkareng, Jakarta Barat yang dikabarkan hilang telah ditemukan. Gadis yang hilang usai pamit buka puasa bersama (bukber) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Gadis berusia 26 tahun itu meninggal usai dibunuh istri selingkuhannya. Pelaku pembunuhan adalah NU. Wanita berusia 24 tahun itu saat ini telah ditangkap.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan suami tersangka dan korban sama-sama bekerja sebagai cleaning service di sebuah bank BUMN di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Diungkapkannya motif pembunuhan adalah cinta segitiga. Tersangka NU merasa kesal lantaran suaminya memiliki asmara terlarang dengan korban.

“Motifnya ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri dari pacar korban,” katanya saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, 14 Mei 2022.

“(Suami tersangka dan korban) satu tempat kerja, tapi beda perusahaan. Sama-sama cleaning service, tapi beda perusahaan,” katanya.

Dituturkannya, NU memang sudah merencanakan aksinya itu. NU juga sudah mempersiapkan alat-alat, seperti kunci inggris dan pisau dapur, untuk membunuh Dini.

Dini Nurdiana 27 tahun warga Cengkareng .

“Dia sudah merencanakan sebelum ketemu dengan korban tepatnya tanggal 26 itu, makannya alat-alatnya sudah dipersiapkan dan dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke TKP. Alat itu dikeluarkan untuk menghabisi korban,” jelasnya.

  • Bagikan