Gencar Roadshow Politik, IAS Bicara Calon Pasangan di Pilgub Sulsel, Ternyata …

  • Bagikan
Ilham Arief Sirajuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Silaturahmi politik politisi Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) berlanjut di Kabupaten Bulukumba, Ahad, 15 Mei 2022.

IAS menyempatkan salat subuh berjemaah di Masjid Al Mu’awanah, Kota Bulukumba.

Usai salat subuh, tokoh yang dikenal matang di kancah politik dan pemerintahan menggelar Ngopi Bareng Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba, di Warkop Jallo, Pasar Sentral, Kota Bulukumba.

Obrolan berlangsung semi formal. Sekitar 40 pemuda dan tokoh masyarakat ikut ambil bagian. Berlangsung hampir dua jam.

Salah satu jemaah, Andi Iksan, lalu melontarkan pertanyaan terkait siapa pasangan yang dipersiapkan IAS menatap pilgub 2024.

Merespons pertanyaan itu, IAS menjawab ringan. “Siapa orangnya? Saya sama sekali belum menetapkan saat ini. Alasan belum menetapkan siapa pasangan sejauh ini karena ada beberapa hal yang perlu saya persiapkan sebelum berbicara tentang siapa pasangan nanti,” beber sosok yang dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makassar itu.

Mantan wali kota Makassar dua periode ini melanjutkan, dirinya sedang fokus memperbaiki status sebagai calon gubernur. Mengangkat popularitas dan elektabilitas memanfaatkan waktu yang belum banyak figur memanfaatkannya.

“Jangan sampai, ketika akan berbicara pasangan, tiba-tiba semua calon pasangan ternyata lebih kuat elektabilitasnya. Ini yang harus diantisipasi,” kata peraih Bintang Mahaputra dari Presiden RI ini.

Memperbaiki diri adalah langkah terbaik yang bisa dilakukan mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

  • Bagikan