Gimik Mesra Kepala Negara ASEAN Saat Jamuan Santap Malam di Gedung Putih

  • Bagikan
Presiden Jokowi Bertemu Sejumlah Kepala Negara dalam Jamuan Santap Malam di Gedung Putih Amerika Serikat

FAJAR.CO.ID, USA — Beda komposisi foto, beda juga pasti pesan yang terlihat. Dalam postingan foto ini, gimik Presien Jokowi bersama Presiden Joe Biden nampak hangat. Ada raut senyum canda dan tawa yang terlihat dari foto bersama jajaran kepala negara itu.

Sebelumnya ada moment sebuah unggahan foto, yang dijadikan isu sejumlah tokoh politik saat Jokowi foto bersama Joe Biden terlihat tidak diajak bicara.

Sontak foto itu viral di media sosial, dan menjadi meme bagi sejumlah politisi. Salah satu diantaranya adalah, Ekonom senior Rizal Ramli.

Disini Rizal menyebut prihatin dengan Jokowi yang terkesan tidak memiliki power di depan Presiden Amerika tersebut.

“Ngeledek kok gini?. Klo Presiden RI canggih dan ngerti geopolitik, mampu perjuangkan prinsip2 non-blok, pasti ndak dicuekin kaya gini, Kok nelongso,” ucap Rizal dilansir dari twitter pribadinya, Sabtu (14/5/2022).

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dalam acara jamuan santap malam di Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat, Kamis (12/5/2022) malam waktu setempat atau Jumat (13/5/2022) pagi waktu Indonesia.

Dalam acara jamuan santap malam di Gedung Putih tersebut, Jokowi hadir bersama pemimpin negara-negara ASEAN lainnya. (riki/fajar)

  • Bagikan