Juara Piala FA, Liverpool Lebih Percaya Diri Kalahkan Madrid di Final Liga Champions

  • Bagikan
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker sangat senang bisa mengalahkan Chelsea di final Piala FA. Ia juga memastikan ini modla bagus dalam usaha mereka mengejar gelar Premier League dan Liga Champions.

“Luar biasa, kami melakukan penampilan yang bagus. Sayang sekali kami tidak mencetak gol. Itu adalah pertarungan yang tepat, kami menjaga clean sheet, dan kemudian setelah itu para pemain luar biasa mencetak gol saya hanya harus melakukan save yang terakhir,” katanya di BBC One.

“Saya sangat senang. Saya dan juga Mendy melakukan penyelamatan yang luar biasa. Saya tidak bisa melakukan penyelamatan tanpa bantuan tim. Mereka bekerja dengan baik dan memudahkan saya,” lanjutnya.

Tentang penyelamatan penaltinya, ia sangat puas. “Itu bagus, hei? Semua pelatih kiper membantu saya membuat keputusan. Mereka adalah pemain yang fantastis, Chelsea melakukannya dengan sangat baik tetapi kami pantas memenangkan ini. Saya hanya melakukan penyelamatan karena kami pantas memenangkan ini,” tegasnya.

Hasil ini membuat Liverpool menjaga peluang quadruple alias empat gelar dalam semusim. Saat ini, Liverpool bersaing dengan Manchester City di Premier League dan akan menantang Real Madrid di final Liga Champions.

“Ini membuat kami lebih percaya diri di Premier League dan juga final Liga Champions. Ini momen yang fantastis sekarang, kami hanya perlu menikmatinya,” kata kiper Brasil tersebut. (amr)

  • Bagikan