Presiden Jokowi Bertemu Elon Musk, Suasana Cair Kawal Pembicaraan Penting

  • Bagikan
Presiden Jokowi Bersama Founder Space X Elon Musk, di Boca Chica, Amerika Serikat.

FAJAR.CO.ID, USA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) kunjungi markas besar Space X di Amerika Serikat. Disana Presiden Jokowi bertemu langsung bos besar Space X, Elon Musk.

Pertemuan itu dikabarkan lewat media sosial twitter Dede Budhyarto. Terlihat dari postingan foto-foto Jokowi bersama Elon Musk, memperlihatkan suasana cair dan santai mengiringi momen diskusi dua orang yang berpengaruh di dunia itu.

“Presiden @jokowi melakukan kunjungan ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu, 14 Mei 2022. Presiden tiba di Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk selaku founder Space X.” tulis akun @kangdede78, Minggu (15/5/2022).

“Tiba di Space X, Presiden Jokowi langsung berdiskusi dengan Elon Musk di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, 14 Mei 2022,” sambungnya.

Dengan menggunakan kaos bergambar bumi, Elon Musk yang mempunyai mimpi agar bisa menjelajahi luar angkasa untuk berwisata itu, memberikan kesepatan kepada Jokowi untuk melihat lokasi produksi roket Space X.

“Presiden Jokowi berkesempatan meninjau lokasi fasilitas produksi roket Space X bersama Elon Musk di pabrik produksi Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu, 14 Mei 2022,” tulisnya.

Membahas isu penting soal teknologi dan inovasi, itu jadi agenda utama Presiden Jokowi bertemu dengan Elon Musk. hal itu disampaikan Jokowi dalam keterangan di media sosial twitter milik @Jokowi.

  • Bagikan