Blusukan di Pasar Medan, AHY Sebut Pedagang Kecil Terjepit

  • Bagikan
AHY blusukan ke Pasar Kota Medan dalam kunjungannya ke Sumatera Utara, Jumat (14/5/2022).

FAJAR.CO.ID, MEDAN — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapati keluhan dari pedagang kecil di Medan, Sumatera Utara.

AHY blusukan ke Pasar Kota Medan dalam kunjungannya ke Sumatera Utara, Jumat (14/5/2022).

Salah satu keluhan warga adalah harga-harga bahan pokok yang belum stabil, sehingga membuat pedagang kecil terjepit.

“Salah satu aspirasi yg saya tangkap selama di Sumut adalah pesan dari Bang Denny, pedagang daging di Pasar Pusat medan. Ia mengeluhkan harga-harga yang tidak stabil & membuat pedagang kecil terjepit,” ujar AHY di Twitter, Senin (16/5/2022).

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu juga bertemu dengan sejumlah pengusaha muda di Medan.

AHY mengaku senang bisa mendengar kisah mereka bangkit dari situasi pandemi yang memberi dampak luar biasa untuk dunia usaha.

“Semangat anak-anak muda ini jadi harapan untuk kita. Ekonomi bisa makin maju, selama kita terus memberi dukungan yang terbaik,” tuturnya.

Di Deli Serdang, AHY juga mendengar kisah guru honorer yang tidak mendapat kejelasan akan status pekerjaan dan kesejahteraannya.

“Juga ibu-ibu rumah tangga yang terpaksa ikut membangun usaha karena para suaminya berhenti bekerja. Insya Allah, aspirasi mereka kami @PDemokrat upayakan. Saya sampaikan Partai Demokrat akan berusaha memperjuangkan keluhan ini di parlemen,” tegasnya. (dra/fajar)

  • Bagikan