Banyak Afiliator Penipu, Orang Kaya Itu Makin Sederhana Kalo Semakin Kaya

  • Bagikan
Afiliator Indra Kenz

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Banyak bermunculan modus kejahatan baru saat ini, seperti halnya kasus keuangan yang terus berevolusi. Korban Investasi bodong, tidak sedikit masyarakat yang menjadi sasaran empuk soal itu.

Hanya tergiur dengan penampilan dari luar seorang afiliator, kemudian dengan iming-imingan profit yang besar. Itu menjadi kesalahan utama kebanyakan orang dalam berinvestasi di treding.

Kemudian apa solusi terbaik untuk soal ini. Tim kuasa hukum LQ Indonesia Lawfirm Leo Detri, mencoba membagikan edukasi agar masyarakat tidak mudah tertipu.

Diantaranya dengan membaca penampilan afiliator yang kaya. Orang kaya itu akan semakin sederhana dengan gaya berpenampilan yang simpel, dan tidak perlu pamer.

“Masyarakat Indonesia mudah tertipu dari bentuk luar atau bungkus luar, jika ada afiliator menawarkan investasi dan tampil necis, langsung percaya. Padahal, orang kaya itu justru makin kaya makin sederhana dan simpel penampilannya, karena mereka tidak perlu pamer, orang sudah tahu mereka konglomerat.” pungkas Advokat Leo Detri, Selasa (17/5/2022). (riki/fajar)

  • Bagikan