Investor Arab Akan Bangun Tower Ikonik di Indonesia dengan Ketinggian 99 Lantai

  • Bagikan
Salah Satu Tower Ikonik Tertinggi di Dunia, 'Burj Khalifa'.

FAJAR.CO.ID, MEKKAH– Di sela kunjungan kerja ke Arab Saudi, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dan delegasi bertemu dengan sejumlah pengusaha setempat.

Disana LaNyalla memaparkan potensi Indonesia dengan keunggulan komparatif yang dimiliki. Yakni potensi hutan, lahan pertanian dan kelautan.

“Indonesia masa depan akan mengoptimalkan potensi biodiversity hutan, sekaligus fokus kepada keunggulan iklim untuk pertanian, perikanan dan sumber daya maritim serta pariwisata. Dengan begitu, Indonesia akan menjadi lumbung pangan sekaligus paru-paru dunia,” tukas LaNyalla, Senin (16/5/2022) malam.

Dikatakan LaNyalla, kekuatan Indonesia akan difokuskan kepada jaminan pangan, air dan oksigen untuk dunia. Sehingga Indonesia akan memastikan berkontribusi besar dalam menjaga hope of life penduduk bumi.

“Kami punya iklim yang bagus. Berada di garis katulistiwa. Kami juga memiliki keanekaragaman hayati dan potensi maritim yang begitu besar. Selain spot pariwisata yang luar biasa. Ini yang terus kami dorong di Indonesia,” urainya seraya mengatakan nenek moyang bangsa Indonesia adalah perpaduan antara masyarakat maritim dan agraris.

Owner Al-Mihrab, Abdurrahman Abdullah Al Rajhi berharap apa yang didorong oleh LaNyalla dapat terwujud, sehingga ke depan, perusahaan investasi yang bergerak di pembangunan gedung pencakar langit itu akan masuk ke Indonesia, untuk membuat tower ikonik di Indonesia.

“Kami insya Allah ingin membangun tower dengan tinggi 99 lantai, sesuai angka Asmaul Husna, sehingga menjadi bangunan ikonik di Indonesia, yang mayoritas penduduknya muslim,” kata Abdurrahman. (riki/fajar)

  • Bagikan