Juventus Imbang Dramatis di Laga Perpisahannya, Dybala Menangis

  • Bagikan
Paulo Dybala menangis dalam laga terakhirnya di Allianz Stadium/Football Italia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus bermain imbang 2-2 dengan Lazio di Allianz Stadium pada giornata ke-37 Serie A hari ini. Si Nyonya Tua sempat unggul 2-0 sebelum dikejar Lazio.

Tuan rumah mencetak gol pembuka di menit ke-10. Gol Bianconeri dilesakkan Dusan Vlahovic berkat assist Alvaro Morata. Juventus kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-36 berkat gol Alvaro Morata.

Lazio bangkit di babak kedua, Bunuh diri Alex Sandro di menit ke-51 mengubah skor menjadi 2-1. Saat Juventus sepertinya akan menutup laga kandang terakhirnya dengan kemenangan, petaka datang di menit-menit akhir.

Pada menit ke-96, Lazio mencuri gol melalui Sergej Milinkovic-Savic. Gol Savic memastikan laga besar Serie A Italia ini berakhir 2-2.

Pertandingan ini merupakan laga perpisahan Paulo Dybala di Allianz Stadium. Pasalnya, pertandingan terakhir akan dilakoni Juventus di markas Fiorentina.

Tidak heran sang pemain tampak menangis saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Juventus. Fans Juve sendiri mencemooh Presiden Andrea Agnelli dan direkturnya karena mendorong La Joya keluar meski sang pemain masih ingin bertahan. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan