Kedatangan AHY ke Makassar Bakal Diboikot, Demokrat Selayar Siap Pasang Badan

  • Bagikan
Ketum Demokrat, AHY bersama Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPC Demokrat Selayar, Sulawesi Selatan, Andi Mahmud mengajak kader Partai Demokrat Kabupaten Maros menahan diri dan tidak melakukan gerakan yang bisa merugikan partai.

Mahmud berpandangan, setelah gelaran musyawarah daerah (Musda), saatnya seluruh kader solid menghadapi pemilu 2024. Mahmud adalah pendukung Ni’matullah Rahim Bone di Musda lalu.

“Sebagai ketua DPC Demokrat Selayar saya mengajak kepada para kader kembali solid, kita bangun soliditas para kader demi mewujudkan kemenangan partai Demokrat 2024 yang akan datang,” katanya, Selasa (17/5/2022).

Hal itu merespons pendukung Ilham Arief Sirajuddin yang juga Ketua DPC Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong yang menyatakan akan berdemonstrasi di area bandara Sultan Hasanuddin menolak kedatangan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Makassar.

Sementara itu barisan pendukung Ullah, sapaan akrab Ni’matullah, menyatakan siap pasang badan mengawal kedatangan AHY.

Anggota DPRD Selayar itu mengatakan, kehadiran AHY merupakan sebuah kebanggaan bagi seluruh kader partai Demokrat di Sulsel.

Kedua, pelantikan pengurus DPD adalah awal konsolidasi partai untuk mempersiapkan partai Demokrat di Sulsel menyambut agenda pemilu 2024 yang akan datang.

“Apapun keputusan DPP terkait musda dengan menetapkan Nikmatullah sebagai ketua DPD kita terima dengan baik. Mari kita kembali bersatu padu, bekerja keras mempersiapkan partai Demokrat di wilayah Sulsel di basis DPC kita masing-masing,” katanya.

  • Bagikan