Madrid Tenang Saja, Klopp Tidak Tertarik Beli Kylian Mbappe

  • Bagikan
Juergen Klopp/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool dikaitkan dengan kemungkinan transfer bintang Prancis, Kylian Mbappe yang saat ini mendekati akhir kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG). Namun, terlepas dari spekulasi tersebut, Liverpool ternyata tidak tertarik membeli Mbappe.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp sebagaimana laporan The Times mengatakan, “Tentu saja kami tertarik dengan Kylian Mbappe, kami tidak buta!”

Meski demikian, Klopp menegaskan tidak punya rencana membeli penyerang 23 tahun itu. “Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang [kontak dengan pemain], tetapi antara Kylian dan Liverpool, semuanya sudah diatur, semuanya baik-baik saja,” jelasnya dikutip dari Football Espana.

Mbappe tampil luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Ia bahkan menjadi pemain terbaik Liga Prancis selama tiga musim beruntun. Fakta kehebatan Mbappe itu pun diakui Klopp.

“Kami menyukainya – jika tidak – maka Anda harus mempertanyakan diri sendiri! Tapi tidak, kita tidak bisa menjadi bagian dari pertempuran ini. Ada klub lain yang terlibat, tapi tidak apa-apa. Dia masih pemain yang hebat,” tegasnya.

Sikap Klopp tentang Mbappe telah menghilangkan keraguan terhadap Real Madrid sebagai satu-satunya klub yang tertarik untuk membawanya pergi dari ibukota Prancis.

Mbappe telah mengisyaratkan bahwa pilihan terakhir hampir selesai saat ia memilih antara perpanjangan di Paris atau tantangan baru di Madrid.

PSG telah menawarkan perpanjangan dua tahun di Parc des Princes tetapi mantan pemain cepat AS Monaco itu tampaknya telah memutuskan untuk pindah ke Madrid menjelang musim 2022/23. (amr)

  • Bagikan