Medina Zein Masuk RS Jiwa, Uya Kuya Ngotot Kasus Penipuannya Tetap Diproses

  • Bagikan
Uya Kuya respon pengakuan soal Medina Zein yang dirawat di rumah sakit jiwa. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Artis Uya Kuya menegaskan dirinya tidak akan membiarkan masalah uangnya Rp100 juta yang dianggap selesai begitu Medina Zein dilaporkan masuk Rumah Sakit Jiwa(RSJ).

Bagi Uya, Medina memang penipu. “Nipu Rp100 ribu sama nipu Rp1 miliar tetap namanya nipu bos, enggak usah bilang perkara segitu aja kok ribet sih Uya. Ini bukan masalah gua ditipu 100 juta tapi soal harga diri, lo udah nipu gue, lo maki gue, ancam gue!,” tulisnya di Instagram Story-nya, tak lama setelah keluarga Medina konferensi pers soal kondisi Medina, Minggu (16/5/2022).

Uya mengatakan banyak korban Medina dan dia harus diberi pelajaran yang setimpal. Salah satu yang Uya lakukan membahas kasus itu terus menerus dan meminta para korban lain berbicara.

“Dan ternyata banyak orang-orang lain yang lo tipu. Kalau di Podcast gue di Uya Kuya TV tiap hari narasumber ngomongin soal penipuan lo, bukannya kita ada-adain, tapi faktanya banyak orang yang ditipu juga mau bicara setelah selama ini diancam ancam,” tuturnya.

“Dan hasilnya bagus, orang-orang jadi sadar dan enggak akan kena tipu modus modelan lo lagi, justru ini baik buat kebaikan lo, biar lo sadar,” sambungnya.

Uya menegaskan kondisi mental Medina tidak menjadi alasan kasus ini diperingan.

“Emang enggak ada hubungannya bipolar sama nipu. Nipu mah nipu aja! Dasar tipsani tipu sana sini,” tegasnya.

  • Bagikan