Kapten Liverpool Berharap Bantuan Mantan untuk Rampas Gelar Manchester City

  • Bagikan
Jordan Henderson merayakan gol Liverpool/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON—Liverpool berharap keajaiban bisa menyalip Manchester City di pekan terakhir dan merampas gelar Premier League. Makanya, mereka berharap bantuan para mantan pemain Liverpool yang saat ini membela Aston Villa.

Villa seperti diketahui akan menghadapi Manchester City di laga terakhir. Hasil imbang di Etihad akan membantu Liverpool memenangkan gelar jika mereka bisa mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Anfield. Itu karena kedua klub saat ini hanya terpaut satu angka di klasemen.

Di Aston Villa saat ini ada eks kapten Liverpool, Steven Gerrard selaku pelatih. Selain itu, juga ada nama Philippe Coutinho dan Danny Ings yang keduanya juga merupakan mantan penyerang The Reds.

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengatakan dia mungkin berbicara dengan Steven Gerrard menjelang hari terakhir musim ini. Berbicara setelah kemenangan di Southampton kepada Sky Sports, Henderson mengatakan ia akan menghubungi pendahulunya untuk memberikan dorongan menjelang pertandingan.

“Saya mungkin akan menelepon Stevie minggu ini, semoga dia bisa membantu kami!” katanya.

Henderson mengakui ini bukan masalah mudah. Selain kekuatan City, anak asuh Ppe Guardiola juga akan melakoni laga pamungkas di kandang sendiri.

“Sulit. Kami telah mengalami ini sebelumnya ketika mereka bermain tandang ke Brighton dan mereka unggul satu gol, dan penonton bersorak dan Anda tahu apa yang sedang terjadi, sulit untuk berkonsentrasi pada permainan dan mudah-mudahan, kami memiliki pengalaman itu, kami dapat belajar dan berkonsentrasi pada apa yang kita butuhkan,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan