Kim Sae Ron Diamankan Polisi

  • Bagikan
Artis Korea Kim Sae Ron. Foto: Instagram/kimsaeron

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Korea Selatan, Kim Sae Ron diamankan polisi karena diduga mabuk saat mengendarai mobil. Dia diperiksa polisi Gangman Seoul seusai menabrak kotak trafo listrik.

Peristiwa itu menyebabkan pemadaman listrik di daerah tersebut. Sebuah sumber dari Kantor Polisi setempat menyatakan bahwa Kim Sae Ron diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

“Kim Sae Ron telah didakwa dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk pagi ini,” ungkap pihak kepolisian dikutip dari Soompi, Rabu (18/5).

Menurut laporan, Kim Sae Ron sedang mengemudi sekitar pukul 8 pagi waktu Korea Selatan di distrik Cheongdam di Gangnam ketika dia menabrak kotak trafo listrik.

Polisi mengukur kadar alkohol dalam darah Kim Sae Ron di tempat kejadian. Akan tetapi dia menolak dan meminta dibawa ke rumah sakit untuk tes darah.

“Setelah darah diambil, kami akan meminta Layanan Forensik Nasional untuk memeriksa konsentrasi alkohol dalam darah,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.Perwakilan agensi Kim Sae Ron, Goldmedalist Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang dalam proses memverifikasi informasi tersebut.

“Kim Sae Ron menjalani tes darah untuk menerima hasil yang paling akurat. Setelah tes darah, Kim Saeron diantar pulang oleh penjamin,” kata mereka. (antara/jpnn)

  • Bagikan