Modus Menawari Tumpangan, Sopir Angkot Perkosa Siswi SMP

  • Bagikan
ilustrasi pemerkosaan (Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Seorang siswi SMP di Kabupaten Bandung diperkosa oleh sopir angkot yang menawarinya tumpangan ketika pulang sekolah.

Kapolsek Sindangkerta AKP Yogaswara menjelaskan kronologi kejadian tak beradab itu. Pelaku berinisial DA (32) semula menghampiri korban dan temannya yang tengah menempuh perjalanan dari arah Cipongkor ke Cililin pada Senin (9/5) untuk ditawari menumpang angkot.

Namun, korban menolak dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. “Saat itu, korban bersama satu temannya berjalan kaki hendak menginap di rumah temannya di wilayah Cililin.Di tengah perjalanan, dua remaja ini dihampiri oleh angkot,” kata Yoga pada keterangannya, Rabu (18/5).

Yoga mengatakan, alasan korban menolak tawaran dikarenakan tidak memiliki uang. Namun, pelaku memaksa korban untuk naik ke dalam angkotnya dan berjanji akan mengantarkan korban sampai ke tujuan di Cililin.

Korban yang tak curiga sama sekali akhirnya menerima tawaran pelaku dan duduk di bangku belakang. Sekitar 10 menit di perjalanan, datang seorang pelaku lainnya yang merupakan teman pelaku. Kemudian, pelaku menghentikan angkotnya di dekat sebuah warung.

Saat itu, pelaku berdalih cuaca sedang hujan, sehingga harus menepikan kendaraannya. “Sopir menjawab (berhenti) dengan alasan karena sedang hujan dan sudah masuk waktu Maghrib,” ucapnya.

Namun, ternyata pelaku sedang menyiapkan minuman beserta obat yang kemudian disodorkan kepada korban dan temannya. Korban sempat menolak tetapi temannya menuruti tawaran pelaku dan tidak sadarkan diri.

  • Bagikan