Niat Hati Ingin Beristirahat di Bahu Jalan Trotoar, Tapi Sebuah Truk Tronton Datang Kemudian Menabrak Hingga Tewas

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, CIREBON — Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk tronton di jalur Pantura Kabupaten Cirebon, Selasa, 17 Mei 2022 malam sekira pukul 18.00 WIB.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di wilayah Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra Fit bernopol E 4751 HR dengan truk tronton bernopol D 9234 BA.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa berawal saat truk tronton yang dikemudikan Andi Setiawan (28) warga Dusun Sujamulya, Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang melaju dari arah Cirebon menuju ke arah Losari.

Saat melintas di TKP, truk tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikemudikan Muhammad Faturohim (37) warga Desa Cipeujeuh Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Sepeda motor tersebut dalam keadaaan berhenti di badan jalan sebelah kanan (berhenti mengantre untuk berbelok ke arah Sindanglaut). Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Petugas Unit Laka Polresta Cirebon yang datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSD Gunung Jati. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Lantas Kompol Alan Haikal membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut. “Benar telah terjadi kecelakaan yang melibatkan truk dengan sepeda motor,” ujarnya, Selasa, 17 Mei 2022.

  • Bagikan