Presiden Barcelona Pasrah dengan Rumor Frenkie de Jong ke MU, Serahkan Keputusan pada Xavi Hernandez

  • Bagikan
Joan Laporta / LLUIS GENE / Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Situasi keuangan di Barcelona telah menjadi penyebab banyak masalah di Barcelona. Masalah terbaru yang muncul adalah Frenkie de Jong.

Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag dilaporkan ingin mendatangkan sang gelandang. Masalah Barcelona adalah mereka tidak yakin bisa mengatakan tidak.

Manajer Xavi Hernandez telah menyatakan bahwa de Jong adalah pemain kunci baginya. Namun, dengan masalah keuangan mengganggu, penjualan de Jong memungkinkan mereka lebih fleksibel.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk klub. Jika pengungkit ekonomi yang ingin kami aktifkan terlepas, tidak ada pemain yang akan pergi karena alasan ekonomi,” kata Presiden Barca, Joan Laporta kepada Sport.

Menurut Laporta, masalah pemain akan ia serahkan sepenuhnya kepada pelatih Xavi Hernandez dan Direktur Olahraga Klub, Mateu Alemany. Termasuk penjualan pemain bintang.

“Saya bersikeras. Biarkan manajemen olahraga bekerja. Ada pemain yang disebut-sebut telah menerima tawaran. Di bidang olahraga, Xavi dan Mateu Alemany memerintah dan dia akhirnya memutuskan manajemen olahraga klub. Saya akan mengikuti apa yang dikatakan oleh para profesional klub,” tegasnya.

Kemungkinannya adalah bahwa Barcelona sedang menunggu untuk melihat kesepakatan lain apa yang akan terjadi dan di mana mereka dapat memperkuat dengan harga murah. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan