Usia Kehamilan Ria Ricis Masuki Tujuh Bulan, Makin Suka Minta Itu ke Suami

  • Bagikan
Ria Ricis Akhirnya Umumkan Kehamilan Calon Buah Hati Pertama. (Instagram @riaricis1795)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Usia kehamilan YouTuber Ria Ricis kini sudah memasuki bulan ketujuh. Adik Oki Setiana Dewi itu mulai merasakan pegal-pegal pada sejumlah persendian tubuh dan merasa gampang gerah.

“Yang dirasakan gampang gerah iya, engap iya karena aku ada sinus. Aku biasanya tiap 2 jam sekali semprot obat sinus kalau nggak susah napas. Tidur juga sudah mulai susah kanan kiri,” kata Ria Ricis di bilangan Kalibata Jakarta Selatan Rabu (18/5).

Jika sedang merasa tidak nyaman pada sejumlah anggota tubuhnya, Ria Ricis biasanya meminta bantuan sang suami untuk memijit. Selain itu, dia juga berusaha mencari posisi sendiri yang nyaman jika sedang tidur dan beraktivitas seiring usia kehamilan yang semakin menua.

Lebih lanjut diceritakan Ria Ricis, dirinya sempat menangis lantaran ngidam ingin makan martabak bersama Teuku Ryan pada malam hari tidak dituruti. Suaminya tidak menuruti keinginan Ria Ricis karena sudah terbiasa berdisiplin soal makanan. Setelah pukul 19.00 WIB, dia sudah tidak boleh makan makanan lagi.

“Cuma karena istrinya ngidam martabak jam 1 malam, ingin makan berdua, tiba-tiba suami bilang, ‘Aku nggak mau makan jam segini,’ mata aku langsung berkaca-kaca. Karena aku ngambek, langsung dihabisin sama dia,” tuturnya.

Teuku Ryan juga mengungkapkan, Ria Ricis ngambek sejatinya sudah cukup sering terjadi. Dirinya pun sudah tahu cara mengatasi apabila Ricis tiba tiba mengalami mood yang kurang baik.

  • Bagikan