Fakta soal Pembunuhan Pelakor, Neneng Umayah Tusuk-tusuk Bagian Vital Korban

  • Bagikan
Neneg Umayah pelaku pembunuh pelakor di Cengkareng

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Polda Metro Jaya mengungkap fakta terbaru kasua pembunuhan yang dilakukan tersangka Neneng Umayah (24) terhadap korban Dini Nurdiani, sekaligus pelakor.

Pelaku Neneg Umayah nalias NU ternyata menghabisi nyawa korban dengan menusuk di bagian organ vital korban.

“Ditusuk menggunakan sajam yang bersifat melukai bagian yang bersifat vital sehingga menghilangkan nyawa korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di PMJ, Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Menurut Zulpan sebelum dilakukan penusukan, korba terlebih dulu dipukul di bagian kepala sebanyak lima kali.

Setalah dipastikan meninggal, kata Zulpan, pelaku kemudian mengganti baju korban dengan tujuan agar agar tidak nampak sebagai korban pembunuhan.

“Tersangka menggunakan pakaian yang sudah siapkan kepada korban dengan maksud agar tidak nampak sebagai korban pembunuhan. Kemudian setelah itu dibuang di TKP,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, tersangka Neneng Umayah dijerat dengan Pasal 340 subsider Pasal 338 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara.

Seperti diketahui, polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita bernama Dini Nurdiani alias DN (26), yang dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah pamit ke acara buka puasa beberapa waktu lalu.

DN dilaporkan hilang setelah sempat berpamitan hendak berbuka bersama (bukber) pada 24 April 2022. Korban kemudian ditemukan dalam kondisi telah tewas di kawasan Bekasi, Jumat 13 Mei 2022.

  • Bagikan