Kenapa Ya Istri Suka Teriak Saat Bercinta? Dokter Dina Bilang …

  • Bagikan
Pakar Estetik dan Anti-Aging Dokter Dina Oktaviani M. Biomed (AAM). Foto: Instagram @dr.dinasyah88

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Seks adalah kebutuhan setiap insan yang menjalin cinta.

Tak hanya memberi kenikmatan fisik dan batin, seks juga bisa dibilang sebagai salah satu pondasi utama untuk menjaga rumah tangga tetap harmonis.

Pakar Estetik dan Anti-Aging Dokter Dina Oktaviani M. Biomed (AAM) mendapati pertanyaan dari warganet di media sosial terkait kenikmatan berhubungan seks.

“Dok istri saya suka teriak kalo Hb (hubungan badan), kenapa ya?” tulis Dokter Dina dalam unggahan video singkat di Instagram @dr.dinasyah88, dilansir pada Jumat (20/5/2022).

Menurutnya reaksi tiap pasangan berbeda-beda saat berhubungan ranjang. Ada yang pasif, ada pula yang aktifnya berlebihan.

“Ada yang sukanya diam aja, ada yang sukanya desah-desah manja , ada yang bersuaraa sedikit, ada juga yang teriak, tergantung dari apa yaaa hehehe,” cetus Dokter Dina.

Dokter berparas cantik itu mengatakan, mendesah saat berhubungan seks adalah hal yang lumrah terjadi. Terlebih jika titik tancapnya pas dan terpuaskan.

“Biasanya kalau sedang menikmati hb, wanita mendesah. Apalagi jika titik hb nya pas dan terpuaskan,” ungkapnya.

Namun jika sampai si istri teriak, Dokter Dina menduga kemungkinan wanita merasa kesakitan karena adanya luka di bagian organ kewanitaannya.

“Kalau sampai teriak kemungkinan kesakitan karena luka atau terlalu keras guncangannya,” jelas dia.

  • Bagikan