Pemain Asing Baru Belum Datang, PSM Sudah Siapkan Laga Uji Coba

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Jelang turun di Piala AFC Cup 2022, PSM Makassar mulai menjadwalkan pertandingan uji coba dengan beberapa klub. Hanya saja calon lawannya pada uji coba nanti belum disebutkan.

Pelatih PSM Bernardo Tavares mengatakan akhir pekan ini timnya bakal melakoni pertandingan persahabatan. Juru taktik asal Portugal tak perduli calon lawannya berasal dari kompetisi Liga 3, 2, atau 1. Dia hanya ingin melihat perkembangan permainan para pemain.

“Siapa pun lawannya, tentu kami siap, baik itu dari Liga 3, 2 hingga 1. Rencana uji coba akan dilakukan akhir pekan ini,” kata Bernardo Tavares, Kamis (19/5/2022) kemarin.

Selain itu, Bernardo berjanji akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh pemain PSM agar bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

“Saya hanya mau memberikan menit bermain kepada semua pemain. Di sini kami bisa menilai sejauh mana perkembangan permainan mereka,” tambah dia.

Sejauh ini, jajaran pelatih terus bekerja ekstra keras untuk membenahi berbagai kekurangan para pemain. Terutama dalam hal fisik, taktik, dan teknik.

Dilain sisi, PSM masih memburu legiun asing sebelum mengarungi Piala AFC. Dikabarkan calon pemain baru asing didatangkan dari benua Eropa dan Amerika. (jpnn/fajar)

  • Bagikan