Pogba Sempat Setuju ke Manchester City, Berubah Pikiran karena Khawatir Reaksi Fans MU

  • Bagikan
Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Gelandang Manchester United Paul Pogba dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester City. Namun, kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester City ia batalkan karena kekhawatiran atas reaksi yang akan dia terima dari penggemar Manchester United.

Pemenang Piala Dunia akan meninggalkan Old Trafford sebagai agen bebas musim panas ini karena kontraknya akan berakhir. Juventus, Paris Saint-Germain dan Real Madrid semuanya telah mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Tetapi Pogba juga memiliki peluang untuk tetap berada di Liga Premier karena City juga tertarik padanya. The Times lantas melaporkan bahwa City telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Pogba.

Menurut laporan itu, sang gelandang memilih untuk tidak bergabung dengan tim Pep Guardiola karena dia merasa hidupnya akan dibuat tak nyaman oleh pendukung United jika dia tetap di Manchester.

Laporan yang dikutip dari Metro tersebut mengklaim bahwa Pogba telah memberi tahu City bahwa langkah selanjutnya adalah ke klub di luar Liga Premier.

Awal pekan ini, perwakilan Pogba bertemu dengan Juventus untuk membahas prospek bergabung kembali dengan klub Serie A musim panas ini.

Pemain internasional Prancis memenangkan empat gelar Serie A selama tugas pertamanya di Juve sebelum ia kembali ke United dalam kesepakatan £ 89 juta pada 2016.

  • Bagikan