Preview Real Madrid vs Real Betis: Pemanasan Terakhir dan Laga Perpisahan

  • Bagikan
Latihan pemain Real Madrid/Situs Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menutup musim La Liga 2021/2022 dengan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. Laga ini menjadi pemanasan pamungkas Los Blancos untuk final Liga Champions.

El Real mengunci gelar La Liga setelah mengalahkan Espanyol dengan skor 4-0 di Bernabeu, 1 Mei lalu. Usai memastikan menjadi kampiun liga, Madrid langsung fokus ke Liga Champions.

Tidak mengherankan anak asuh Carlo Ancelotti hanya meraih satu kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga. Kemenangan dicatatkan Los Blancos saat menggasak Levante dengan skor 6-0.

Di pertandingan terakhir, Madrid ditahan imbang 1-1 oleh tim zona degradasi, Cadiz. Madrid sempat memimpin melalui Mariano Diaz yang dibalas Ruben Sobrino.

Hasil kurang maksimal Madrid sepanjang Mei tak lepas dari keputusan Ancelotti melakukan rotasi di setiap laga. Keputusan itu diambil untuk menghindari cedera pemain jelang duel kontra Liverpool di final Liga Champions, 29 Mei mendatang.

Betis sendiri menjadi pemanasan bagus bagi Karim Benzema dan kawan-kawan. Pasalnya, anak asuh Manuel Pellegrini tampil luar biasa musim ini dan sempat mengganggu tim-tim empat besar.

Selain itu, Real Betis selalu merepotkan Madrid. Dalam enam pertemuan terakhir, mereka mampu menang dua kali dan imbang dua kali. Tapi tentu saja Madrid akan berusaha mengalahkan Betis. Apalagi, ini laga kandang terakhir mereka musim ini.

  • Bagikan