Raffi Ahmad Banyak Belajar dari Kasus Ini…

  • Bagikan
Raffi Ahmad. (instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Raffi Ahmad terseret dalam kasus penipuan Medina Zein, karena namanya diduga dicatut. Namun, ternyata suami Nagita Slavina itu pernah benar-benar jadi korban penipuan.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad di Uya Kuya TV, Jumat (20/5/2022).

Raffi mengatakan penipuan itu terjadi saat dirinya baru menikah dengan Gigi-sapaan Nagita Slavina. Ketika keduanya di Bali, ada yang menelepon dan menawarkan job untuk tampil di acara TNI. Karena percaya, Raffi mengiyakan tanpa menanyakan kontrak.

“Bodohnya gue percaya, enggak ada kontrak. Salahnya gue,” ujarnya. Saat itu, honor job tersebut ratusan juta.

Acara itu berlangsung dua hari, Jumat dan Sabtu. Setelah selesai, pria yang menawarkan kerja pertama kali mengatakan baru bisa membayarkan honor Raffi pada hari Senin, karena Minggu bank tutup.

Begitu begitu sampai di Jakarta, Rafi menelepon pria itu. Mereka janjian, dan pria itu memberikan alamat untuk Raffi datangi dan ambil uang tersebut.

Raffi menyetir kendaraan sendiri menuju lokasi, namun sudah satu jam alamat yang dimaksud tak juga ketemu. “Dan bodohnya gue sudah sampai satu jam enggak ketemu, gue tanya satpam, ternyata nomor rumah yang gue tanya satpam enggak ada nomor yang tertera. Pas gue marah, dia (si pelaku) nutup telepon,” bebernya.

Setelah itu, Raffi akhirnya meminta bantuan temannya yang TNI untuk mendapatkan si pelaku dan akhirnya ketemu.

  • Bagikan