Singgung Rizal Ramli yang Doakan Jokowi Lengser, Ngabalin: Kasihan Pak Tua Ini, Dalam Banget Lukanya

  • Bagikan
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin kembali merespons pernyataan ekonomi senior, Rizal Ramli.

Sebelumnya Rizal Ramli menyebut jika Jokowi lengser maka tidak ada lagi islamofobia berbayar di Indonesia.

Ali Mochtar Ngabalin menyebut jika Rizal Ramli sedang sakit. Kemudian mendoakannya cepat sembuh.

“Kasihan pakTUA ini, dalam banget lukanya.#SemogaCepatSembuh,”ujar Ngabalin melalui akun Twitter-nya, Jumat, 20 Mei 2022.

Diberitakan sebelumnya, Rizal Ramli secara lugas mengatakan, selama ini bangsa Indonesia tidak baik-baik saja. Bahkan ada gerakan Islamophobia yang seakan sengaja dimunculkan oleh kelompok tertentu.

Hal itu ia sampaikan untuk menjawab keresahan sejumlah pihak terkait dengan kepemimpinan presiden Indonesia saat ini.

Hal itu ia sampaikan untuk menjawab keresahan sejumlah pihak terkait dengan kepemimpinan presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo.

“Banyak yang bertanya, apakah jika Jokowi berhenti, mundur atau diundurkan, Indonesia akan lebih baik? Bukannya akan makin hancur, makin susah?” kata Rizal Ramli, Selasa (17/5).

Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Industri, dan Keuangan (Menko Ekuin) era Presiden Abdurrahman Wahid ini tidak sependapat. Ia meyakini, Indonesia akan lebih baik jika ada pergantian kepemimpinan di kursi RI 1.

“Justru sebaliknya, Indonesia akan lebih baik, lebih damai (karena tidak ada lagi Islam-phobia berbayar), ekonomi rakyat akan lebih baik,” tandasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan