Jim Brickman Bakal Konser Bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022, Janji Bawakan Lagu-lagu Romantis Penuh Cinta

  • Bagikan
Pianis sekaligus penulis lagu asal Negeri Paman Sam, Jim Brickman, akan menggelar konser di Jakarta dengan mengusung tajuk 'Jim Brickman Live in Jakarta 2022.' (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pianis sekaligus penulis lagu asal Negeri Paman Sam, Jim Brickman, akan menggelar konser di Jakarta dengan mengusung tajuk ‘Jim Brickman Live in Jakarta 2022.’ Dalam konsernya tersebut, musisi yang kerap menjadi sumber inspirasi bagi sejumlah musisi dunia itu akan membawakan lagu lagu romantis penuh cinta.

Lagu Valentine, The Gift, Destiny dan Your Love? Well merupakan beberapa lagu yang akan dibawakan Jim Brickman. Konser ini akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada Sabtu, 3 September 2022 mendatang.

Jim Brickman dipastikan akan berkolaborasi dengan salah satu diva kenamaan tanah air dalam gelaran konsernya nanti. Namun sampai sekarang pihak promotor masih merahasiakan siapa sosok diva dimaksud dengan tujuan supaya menjadi kejutan bagi para penikmat musik dan para penggemar.

David Ananda selaku promotor yang juga Managing Director Color Asia Live mengungkapkan, pihaknya sengaja menghadirkan Jim Brickman ke Jakarta untuk mengobati kerinduan para penggemar akan karya karyanya yang romantis penuh cinta.

“Kepiawaian Jim Brickman yang mendorong kami ingin menampilkan sosok penyanyi, penulis lagu, serta pianis solo sukses ini. Yang lagu-lagu romantisnya kerap kita dengar setiap Hari Valentine,” kata David Ananda dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com.

“Dengan begitu, kami berharap kerinduan para pecinta musik di Indonesia dapat terpenuhi dan mereka dapat merasakan vibe yang berbeda jika bisa menyanyikan lagu-lagu romantis itu secara langsung bersama penulis dan penyanyinya sendiri di atas panggung,” imbuhnya.

  • Bagikan