Timnas Indonesia Hanya Berkekuatan 15 Pemain Saat Jumpa Malaysia, Sejumlah Pilar Penting Tak Dapat Dimainkan

  • Bagikan
Timnas Indonesia U-23

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dilanda krisis pemain Timnas Indonesia U-23 optimis meraih medali perunggu ketika menghadapi Malaysia pada partai SEA Games 2021 cabang olahraga sepak bola.

Laga SEA Games 2021 pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Malaysia U-23 akan bermain di stadion My Dinh, Hanoi pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia akan berlangsung seru karena untuk merebutkan medali perunggu SEA Games 2021. Selain merebut medali menjadi adu gengsi antar kedua negara.

Namun sangat disayangkan, Timnas Indonesia memiliki permalasahan kekuarangan pemain ketika melawan Malaysia.

Tiga pemain Indonesia yakni Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya dipastikan absen karena menjalani akumulasi kartu merah saat melawan Thailand pada babak semifinal

Tak hanya itu penyerang Egy Maulana Vikri juga tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong mengatakan, meski mengalami krisis pemain saat melawan Malaysia. tim merah putih tetap berjuang ambil medali perunggu.

“Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu,” ucap Shin Tae-Yong dikutip laman resmi Shin Tae-Yong pada Minggu, 22 Mei 2022.

  • Bagikan