Barcelona Digasak Villareal di Laga Terakhir, Xavi Janji Tak Malu-maluin Musim Depan

  • Bagikan
Xavi Hernandez/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona menutup La Liga musim 2021/2022 dengan kekalahan di Camp Nou. Menjamu Villareal, Barca kalah 0-2.

Alfonso Pedraza dan Moi Gomez menjadi mimpi buruk Barca dengan gol masing-masing. Meski tak mempengaruhi posisi mereka sebagai runner up, hasil ini membuat Barca gagal mempertahankan superioritas mereka terhadapi Villareal yang sebelumnya tak pernah menang di Camp Nou sejak 2008.

Selain itu, barca yang menutup musim tanpa trofi juga ​​menyelesaikan liga dengan jarak 13 poin dari Real Madrid yang memenangkan gelar. “Kita harus rendah hati dan melihat kenyataan. Sekarang pekerjaan kantor dimulai,” kata pelatih Barca, Xavi Hernandez di Live Score.

Menurut Xavi, musim sudah berakhir dan saatnya berbenah. Ia mengakui banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan mengirim pesan bahwa mereka akan bertarung gelar musim depan sehingga tidak lagi membuat malu penggemar dengan prestasi.

"Musim ini telah berlalu. Pelatih telah berubah. Dan sekarang kami tidak bisa berada di urutan kedua. Kami harus memperkuat diri dengan sangat baik. Kami harus bersaing. Kami harus mengubah banyak hal," tegas sang legenda. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan