Dibaptis, Bayi Perempuan Dimas Anggara Ikut Keyakinan Nadine Chandrawinata

  • Bagikan
Putri pertama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dibaptis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan selebriti, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah sepakat menetapkan agama yang akan dianut putri pertama mereka, Nadi Djiwa Anggara.

Nadine dan Dimas memutuskan mengikat janji suci pernikahan beda agama pada 2018 lalu. Dimas merupakan seorang muslim, sementara Nadine adalah penganut Katolik.

Mereka dikaruniai bayi perempuan yang lahir pada tanggal cantik yaitu 22 Februari 2022. Tepat berusia 3 bulan, putri pertama Dimas Anggara pun mengikuti keyakinan Nadine yakni Katolik.

Mereka pun tampak kompak menggelar acara pembaptisan Djiwa di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Bintaro, pada 21 Mei 2022.

Momen sakral tersebut dibagikan Nadine lewat unggahan foto di Instagram. Mengenakan busana serba putih, Nadine, Dimas dan keluarga tampak berbahagia.

Nadine menulis harapan untuk putrinya kelak menjadi berkat bagi banyak orang.

“Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu,” tulis Nadine di Instagram, dikutip pada Senin (23/5/2022).

Selain itu, Nadine juga membeberkan fakta unik tentang dress baptis yang digunakan oleh Djiwa.

“Bahagia , Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun. Terima kasih @dimsanggara and fam❤️,” ungkap Puteri Indonesia 2005 ini.

Tak ketinggalan tampak juga kedua paman Djiwa, si kembar Marcel dan Micha Chandrawinata, hadir dalam momen spesial pembaptisan sang ponakan. (dra/fajar)

  • Bagikan