Kehilangan Gelar Serie A, Inzaghi Tetap Bangga dengan 2 Trofi Inter Milan Musim Ini

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan kehilangan gelar Serie A yang mereka raih musim lalu. Meski mampu mengalahkan Sampdoria di laga pamungkas, Nerazzurri tertinggal dua angka di belakang AC Milan.

Kendati kecewa, Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengatakan ia tetap bangga dengan anak asuhnya. Musim ini, Inter masih bisa meraih gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia.

“Saya mengucapkan selamat kepada skuat atas musim yang luar biasa yang bisa menjadi luar biasa dengan Scudetto. Saya mengucapkan selamat kepada Milan karena meraih 86 poin, tetapi juga mengucapkan selamat kepada kami, karena 84 bukanlah sesuatu yang bisa diendus. Saya bangga dengan skuat ini, kami melakukan hal-hal hebat, seperti yang dilakukan Milan,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Inter yang berharap bisa menyalip Milan di pekan terakhir menang 3-0 di Giuseppe Meazza. Ivan Perisic membuka keunggulan mereka sebelum Joaquin Correa menambah dua gol lagi.

“Sentimen utama adalah kebanggaan, saya pikir, dengan cara para penggemar menyambut kami di stadion hari ini dan tepuk tangan terakhir mereka juga,” ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia. (amr)

  • Bagikan