Kenang Fahmi Idris, Aburizal Bakrie: Mengajarkan Saya Berpolitik

  • Bagikan
Aburizal Bakrie. (JAWAPOS)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengenang sosok mendiang Fahmi Idris.

Ical sapaan akrab Aburizal Bakrie mengungkapkan sosok mantan Menteri Perindustrian itulah tak hanya sebagai sahabat, tetapi telah mengajarkannya berpolitik.

“Inalillahi wa innailaihi rojiun. Sedih sekali saya mendapat kabar duka bahwa hari ini sahabat lama saya Prof. Dr. H. Fahmi Idris berpulang ke rahmatullah. Fahmi adalah sahabat lama saya. Kami berteman sejak lama, sejak di HIPMI, bahkan Fahmi yang mengajarkan saya berpolitik,” tulis Aburizal Bakrie di akun Twitternya, Minggu (22/5/2022).

Menurut Ical, mendiang Fahmi Idris merupakan politisi terbaik di negeri ini dan terakhir aktif sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar.

“Terakhir beliau aktif sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar. Fahmi adalah salah satu politisi terbaik negeri ini. Yang kehilangan bukan hanya Partai Golkar, tapi juga Bangsa Indonesia,” bebernya.

“Selamat jalan Fahmi.Semoga husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya. (eds)

  • Bagikan