Kondisi Kiwil Memprihatinkan, Seperti Orang Lumpuh Sampai BAB di Kasur

  • Bagikan
Kiwil / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian, Kiwil. Kondisi kesehatan Kiwil sedang memprihatinkan. Ia tengah tergolek lemah di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Istri Kiwil, Venti Figianti yang mengabari langsung kondisi terkini sang suami lewat postingan di Instagram Stories @ventie._83 real. Dalam foto terlihat Kiwil hanya bisa berbaring lemah di kasur dengan tubuh ditutupi selimut berwarna biru.

“Cepet sembuh ya sayang,” tulis Venti dikutip dari unggahannya di Instagram, Senin (23/5/2022).

Kiwil diketahui mengidap penyakit akibat terpapar virus.

Venti Figianti mengatakan, Kiwil yang juga merupakan pendakwah itu sedang dirawat di rumah sakit dengan kondisi tubuh lemah dan belum sembuh total.

Kiwil bahkan sudah tidak mampu melakukan kegiatan sendiri. Bahkan untuk berjalan ke kamar mandi dan buang hajat sekalipun. Semuanya dilakukan di atas kasur.

“Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain. Maaf istilahnya ke kamar mandi pun tidak bisa. Semua poop (BAB) di celana, sudah nggak bisa sendiri,” terang Venti dilansir dari YouTube STARPRO Indonesia.

Venti bahkan semakin takut saat Kiwil mengaku ajalnya sudah dekat. Hal tersebut ditandai saat Kiwil didatangi Almarhum Sapri lewat mimpi.

“Ini yang paling parah, waktu awal-awal udah berpikir wah gue mau mati ini,” ungkapnya. (dra/fajar)

  • Bagikan