Hina Inter saat Pawai, Milan Terancam Denda, Penggemar: Akan Dilunasi dalam Hitungan Detik oleh Milanisti

  • Bagikan
Foto: Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan terancam didenda karena Komisi Disiplin telah membuka penyelidikan atas spanduk yang menghina Inter pada parade Scudetto mereka. Sementara Zlatan Ibrahimovic mengejek Hakan Calhanoglu.

Rossoneri merayakan gelar Serie A ke-19 mereka setelah mengalahkan Inter Milan dengan selisih dua poin berkat kemenangan tandang 3-0 atas Sassuolo di giornata terakhir.

Tepat di awal pawai dari Casa Milan ke Piazza Duomo, para pemain mengangkat spanduk besar di depan bus terbuka yang menyindir pencapaian Inter yang memenangkan Coppa Italia setelah mengalahkan Milan di semi-final.

Dikutip dari Football Italia, bahkan sebelum pawai mencapai Piazza Duomo, Komisi Disiplin telah membuka penyelidikan atas pelanggaran pasal 4, yang mencakup prinsip fair play.

Ini mengacu pada spanduk 2007 yang dipegang Massimo Ambrosini ketika Milan merayakan Liga Champions dan Inter merebut Scudetto.

Itu bukan satu-satunya sentimen anti-Inter dari parade tersebut, karena Theo Hernandez juga memulai nyanyian yang menghina. Sementara Ibrahimovic mengambil mikrofon dan bertanya kepada para penggemar apakah mereka memiliki “pesan untuk Hakan.”

Calhanoglu berada di skuad Milan musim lalu dan pergi sebagai agen bebas ke Inter Milan. Ia menjadi “musuh” fans Milan setelah mengejek mereka dalam derbi.

Pemain Milan Ante Rebic juga mengangkat poster besar dengan gambar pelatih Inter Simone Inzaghi dan kata 'Spiaze.' Ini menjadi meme di media sosial dan mengejek cara Inzaghi mengatakan 'dispiace' (mengecewakan) dalam aksen Piacenza-nya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan