DED LKBH SOKSI Lampung Resmi Dilantik, Siap Berikan Konsultasi Hukum pada Rakyat Kecil

  • Bagikan
Pelantikan DED LKBH SOKSI Lampung

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG — DEP LKBH SOKSI melantik pengurus DED LKBH SOKSI Lampung.

Pelantikan ini sendiri dilaksanakan di Gedung Meseum Lampung Jl. ZA. Pagar Alam, Kota Bandar Lampung, Rabu (25/5/2022).

Selain DED LKBH SOKSI Provinsi Lampung, prosesi pelantikan dan pengukuhan tersebut juga dilakukan secara maraton dimulai dari Depidar SOKSI Provinsi Lampung, seluruh Depicab SOKSI Kabupaten/Kota Bandar Lampung, dan Gerakan Perempuan SOKSI Provinsi Lampung.

Direktur Eksekutif DED LKBH SOKSI Lampung, Mario Adriansyah mengaku gembira dengan pelantikan kali ini.

“Tentu kami sangat gembira apalagi Direktur Eksekutif Pusat DEP LKBH SOKSI, Neil Sadek bersama rombongan dapat menghadiri kegiatan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut ia berharap agar nantinya kepengurusan DED LKBH SOKSI dapat bekerja secara maksimal.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Pusat LKBH SOKSI Neil Sadek berharap pelantikan dan pengukuhan DED LKBH SOKSI ini dapat memotivasi seluruh kader SOKSI, selanjutnya segera menyiapkan diri untuk mengimplementasikan doktrin karya kekaryaan dengan memberikan konsultasi hukum secara cuma-cuma rakyat kecil.

Pelantikan DED LKBH SOKSI Lampung

“Tentu karena motto LKBH SOKSI adalah ‘keadilan bagi rakyat’, dimana rakyat kecil lah yang paling sering menjadi korban ketidakadilan, rakyat kecil membutuhkan rasa keadilan,” ucapnya.

Selain itu lanjut Neil, dirinya juga akan berusaha untuk mengawal proses penegakan hukum dapat berjalan dengan baik dan proporsional.

  • Bagikan