Jadi Aneh-aneh Dilapor Balik Eddy Soeparno, Wasekjen PAN Sebut Muannas Alaidid Mulai Panik

  • Bagikan
Muannas Alaidid (foto: Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wasekjen PAN Farazandi Fidinansyah menilai, Kuasa Hukum Ade Armando, Muannas Alaidid mulai panik setelah dilaporkan balik oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno ke polisi terkait pencemaan nama baik.

Polisi kini menindak lanjuti secara serius laporan Eddy Soeparno terhadap Muannas. Eddy Soeparno juga telah menjalani pemeriksaan selaku pelapor.

“Mungkin saudara Muannas panik karena polisi menindaklanjuti secara serius laporan Sekjen PAN Eddy Soeparno. Makanya tanggapan di Twitter-nya jadi aneh-aneh,” Farazandi Fidinansyah kepada wartawan, Rabu 25 Mei 2022.

Farazandi Fidinansyah menilai, Muannas seperti pendengung di media sosial atau buzzer yang mulai kehilangan arah. Padahal, seharusnya Muannas menghadapi saja apa yang sudah dimulai dan tidak perlu panik.

Farazandi menilai Muannas panik, sebab Muannas mulai mengungkit kasus Sitha Soeparno yang juga merupakan kakak kandung Eddy Soeparno.

Padahal kasus Sitha Soeparno tidak ada kaitan dengan kasus Ade Armando. Sitha Soeparno juga kini sudah menjalani hukuman sesuai vonis hakim dan saat ini sudah menjadi warga negara biasa.

“Lantas apakah ada yang salah dengan Pak Eddy Soeparno menjadi adik dari Bu Sitha? Ayo dong Bang Muannas, jangan bermain terlalu rendah begini lah,” tutupnya.

Sebelumnya, melalui Twitter, Muannas bilang Eddy Soeparno harusnya intropeksi diri. Dia lantas menyinggung kasus Sitha Soeparno Walikota Tegal yang di-OTT KPK beberapa tahun lalu.

  • Bagikan