Makin Memanas, Muannas Alaidid Sindir Balik Sekjen PAN: Dia Sedang Mempermalukan Dirinya Sendiri

  • Bagikan
Muannas Alaidid (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Perkara antara Sekjen PAN Eddy Soeparno dengan dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando makin memanas.

Dalam cuitannya di akun sosial medianya, Kuasa hukum Ade Armando, Muannas Alaidid menyindir balik Eddy Soeparno.

Menurutnya, Eddy yang paling merasa dicemarkan nama baiknya jauh lebih sadis karena memvonis penista agama tanpa ada putusan resmi pengadilan.

“Anda yang sadis seenaknya memvonis orang penista agama tnp ada putusan resmi pengadilan, tapi merasa paling dicemarkan nama baiknya, lalu siapa yg playing victim ?,” tulisnya, Rabu, (25/5/2022).

Lebih lanjut kata dia, Eddy saat ini justru telah mempermalukan dirinya sendiri atas pelaporan Ade Armando atas pencemaran nama baik.

“Menistakan agama dan penista agama, aduh bedanya apa sih ? kesian dia sedang mempermalukan dirinya sendiri,” pungkasnya.

Diketahui, Eddy Soeparno diperiksa polisi sebagai pelapor atas kasus pencemaran nama baik dengan terlapor pengacara Ade Armando, Muannas Alaidid, Senin (23/5/2022) kemarin.

“Tentu ada beberapa bukti tertulis berupa cuitan dari Saudara Muannas yang tadi sudah kita sampaikan. Bahkan ada beberapa yang disampaikan tadi, merupakan cuitan setelah kami buat laporan beberapa waktu lalu. Itu juga ada beberapa hal yang kemudian kami memberikan penjelasan apa makna dari cuitan itu terhadap kami dalam konteks pencemaran nama baik tersebut gitu,” sebut Eddy.

  • Bagikan