Adakah Manfaat Menelan Cairan Kental Pria? Dokter Dina Beri Peringatan Mengejutkan

  • Bagikan
Dokter Dina Oktaviani M. Biomed (foto: Instagram @dr.dinasyah88)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Saking menggebu-gebunya saat berhubungan badan, ada sebagian wanita sampai menelan cairan atau sperma pasangannya.

Bagaimana medis memandang kebiasaan tersebut, adakah manfaatnya?

Rasa penasaran salah seorang netizen itu diungkap Dokter Dina Oktaviani M. Biomed (AAM) lewat unggahan video pendek di Instagram pribadinya.

“Dok orang di luar sana kok berani sih minum sperma, nggak apa-apa kah dok?” unggah Dokter Dina di Instagram @dr.dinasyah88, dilansir pada Kamis (26/5/2022).

Pakar Estetik dan Anti-Aging itu lantas menyebut tak perlu jauh-jauh di luar negeri, di Indonesia pun kata dia banyak yang punya kebiasaan menelan sperma.

“Diluar mana bestie?? Di negeri kita juga banyak kok yang kayak begitu,” ungkapnya.

Dijelaskan Dokter berparas cantik ini, tidak ada manfaat apapun yang didapatkan wanita meminum cairan kental pria.

Yang ada adalah peringatan keras darinya bahwa meminum sperma sangat rawan tertular penyakit berbahaya atau virus.

“Sebenarnya nggak ada manfaatnya hehehe. Awas tertular penyakit lho. Kalau mau lebih sehat lebih baik minum vitamin aja,” terangnya.

Menurutnya, jika ingin kulitnya glowing dan tampak awet muda, baiknya wanita mengonsumsi jus alami dari buah maupun sayuran.

“Kalau mau kulitnya bagus minum jus buah aja banyak anti oksidannya. Minum vitamin lebih sehat, jus buah juga bagus daripada yang aneh-aneh nggak ada manfaatnya,” pungkas Dokter Dina. (dra/fajar)

  • Bagikan