Diganggu Madrid, Barcelona Pertimbangkan Tukar Gavi dengan Lewandowski

  • Bagikan
Gavi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Laporan yang menyebutkan bahwa Real Madrid mencoba menikung Barcelona dalam upaya perburuan Robert Lewandowski tampaknya cukup mengganggu raksasa Catalan. Makanya, saat ini, Barcelona mempertimbangkan untuk menyertakan gelandang muda terbaik mereka, Gavi dalam negosiasi Robert Lewandowski.

Blaugrana gagal mendatangan Erling Haaland setelah sang bomber memilih Manchester City. Dalam usahanya mencari pemain nomor ‘9’ murni, mereka membidik Lewandowski.

Namun, Madrid mencoba mengganggu. Jika berhitung uang, Barca jelas sudah kalah. Kekurangan uang dan utang besar akan membuat mereka kesulitan membeli Lewandowski yang harganya sekitar 60 juta euro.

Pada saat bersamaan, presiden Barca Joan Laporta dan perwakilan Gavi belum menandatangani kontrak baru. Padahal kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023.

Dalam sebuah wawancara dengan L’Esportiu, Laporta mengklaim bahwa agen Gavi Ivan de la Pena telah memiliki tawaran perpanjangan di atas meja untuk waktu yang lama. “Kami telah mengatakan posisi kami dan untuk saat ini, itu tidak diterima,” kata Laporta dikutip dari Forbes.

SPORT melaporkan bahwa pernyataan Laporta menimbulkan kemarahan di kubu Gavi, yang bersikeras bahwa tawaran resmi belum datang dari Barca. Dan di Mundo Deportivo, dikatakan bahwa Bayern Munich telah memasuki perlombaan untuk merebut pemain berusia 17 tahun dan bahkan akan siap untuk membayar klausul rilis 50 juta euro meskipun dia hanya memiliki lebih dari 12 bulan tersisa. pada kesepakatannya saat ini.

  • Bagikan