Dua Korban Penipuan NR Lapor Polisi, Mariana: Tapi Mandek

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Advokat Natalia Rusli dilaporkan ke Polres Jakarta Barat oleh Mariana dan Vivi Sutanto yang merupakan korban Indosurya.

Natalia Rusli diduga memanipulasi korban Indosurya, karena tidak bisa menyelesaikan tugasnya dalam hal membuat koperasi Indosurya bisa mengembalikan uang para korban.

“Jelas saya korban kehilangan uang saya. Ketika ketemu Natalia Rusli bilang dia sudah advokat, sudah di sumpah dan sudah lulus S2 Hukum. Ternyata setelah di cek ternyata ijazah Sarjana Hukumnya tidak terdaftar Dikti, belum disumpah advokat saat tandatangan Perjanjian jasa hukum, padahal di perjanjian jasa hukum jelas dia mengaku sebagai advokat dan meminta jasa advokat, yang sudah saya berikan.” Pungkas Mariana, Kamis (26/5/2022).

Sudah lapor polisi namun laporanya belum juga diproses. Para korban Indosurya kini merasa heran dengan cara kerja kepolisian.

“Laporan Polisi di Polres Jakarta Barat sudah 1 tahun, sejak saya di panggil, tidak ada tindakan nyata, bahkan SP2HP saja saya tidak pernah terima sama sekali dari penyidik Polres Jakarta Barat, sejak awal Laporan Polisi.” Tuturnya.

“Saya heran kasus yang sama, dengan modus yang sama dan terlapor yang sama Natalia Rusli, hanya berbeda korban dan waktu kejadian, tapi mandek,” ujarnya kepada awak media. (riki/fajar)

  • Bagikan